Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Iseng, Tarik Celana Kawan Berujung Maut

Ilustrasi (foto:.net)
Bens Indonesia, Lahat - Minggu (21/2) malam, terjadi peristiwa berdarah di Desa Batay, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan. Salah seorang warga tewas dengan luka tusukan didada pada saat menghadiri hajatan dilokasi kejadian.

Bermaksud iseng, korban berinisial DA(45) warga Desa Sugih Waras, Kecamatan Gumay Talang, Lahat, dengan sengaja melorotkan celana pelaku berinisial JU(44). Lantaran tak terima dipermalukan, JU yang naik pitam langsung mencabut sebilau pisau yang diselipkan dipinggangnya, dan langsung menancapkannya ke dada korban.

"Pada malam itu, pelaku memang membawa senjata tajam, yang sudah menjadi kebiasaan lama, dan diletakkan di pinggang," kata Kapolsek Kota Lahat, Iptu. Irsan Rumsyi, SE.

Pasca kejadian, Aparat kepolisian dari Polsek Kota Lahat langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku, yang sempat melarikan diri usai melakukan aksinya.

Proses penangkapan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Lahat itu, berhasil mengamankan pelaku penusukan, meski sempat terjadi insiden penolakan dari pihak keluarga pelaku, saat akan membawanya.

"Saat akan dijemput, keluarga korban sudah ramai. Dua anggota kami sempat terkena pukulan dari warga yang dalam keadaan emosi, terang Kapolsek. [DAVID]


Posting Komentar

0 Komentar