Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Miliki Dua Paket Ganja, Pemuda Lahat Dibui

Bens Indonesia, Lahat - Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Lahat, Selasa (23/2) malam, sekira pukul 20.46 wib berhasil mengungkap sindikat peredaran barang haram diwilayah hukum Polres Lahat. Salah seorang pria berinisial AA(23) warga Jalan RE.Martadinata, Kelurahan Bandar Agung, berhasil diringkus saat hendak bertransaksi.

"Pada hari Selasa (23/2), kami menerima informasi dari masyarakat akan ada transaksi narkoba diwilayah hukum Polres Lahat. Kita langsung tindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan, dan ditangkaplah pelaku berinisial AA(23) warga Bandar Agung. Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan satu paket ganja yang berada didalam saku celana pelaku," terang Kapolres Lahat, Akbp. Achmad Gusti Hartono, S.Ik., melalui Kasat Narkoba, Akp. Zulfikar, SH.

Sambung Zulfikar, selanjutnya Tim Walet Satnarkoba Polres Lahat langsung bergerak ke kediaman pelaku untuk mencari barang bukti lainnya yang masih tersimpan.

"Saat melakukan pemeriksaan dirumah pelaku, anggota kita berhasil menemukan 1 paket ganja yang terbungkus plastik transparan di dalam sebuah kotak rokok, yang diakui sebagai milik pelaku. Setelah dilakukan penimbangan, 2 paket ganja yang berhasil kita amankan seberat 3,59gram," pungkasnya. [ERNA SEFTIANI]


Posting Komentar

0 Komentar