Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Hitungan Bulan, Pekerjaan Periodik Jalan Ds.Cempaka Sakti - Ds.Kencana Sari Senilai Rp 9,9 M Mulai Alami Kerusakan

Bens Indonesia, Lahat - Pekerjaan pemeliharaan jalan yang dilaksanakan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan, belakangan mendapat sorotan masyarakat sekitar lokasi pekerjaan, lantaran kondisi pekerjaan yang rampung dilaksanakan pada akhir tahun 2020 lalu, saat ini kondisinya sudah mulai mengalami kerusakan.

Item kegiatan berupa 'Pemeliharaan Periodik Jalan Poros Desa Cempaka Sakti - Desa Kencana Sari Kecamatan Kikim Timur' yang dilaksanakan PT. Kasindo Brothers itu menghabiskan anggaran sebesar Rp9.785.660.000 yang bersumber dari APBDP tahun 2020.

"Kami warga sekitar sini kecewa, dengan kondisi jalan ini. Padahal baru dikerjakan akhir tahun kemarin, sekarang sudah mulai rusak. Ada beberapa bagian rusak dan retak pak," ungkap Yuliusma (38) warga sekitar lokasi pekerjaan tersebut.

Yuliusma berharap, pihak terkait ikut melakukan pengawasan terhadap pekerjaan tersebut, jangan seolah-olah dilakukan pembiaran tanpa pengawasan.

"Seharusnya pihak dinas ikut mengawasi hasil pekerjaan ini. Masa iya, dalam hitungan bulan saja sudah rusak," cecarnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Bens Indonesia belum berhasil mendapatkan konfirmasi dari pihak Dinas PUPR Kabupaten Lahat, terkait kerusakan yang terjadi pada pekerjaan Pemeliharaan Periodik Jalan Poros Desa Cempaka Sakti - Desa Kencana Sari Kikim Timur. [David]

Posting Komentar

0 Komentar