Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Jasad Bersimbah Darah di Jembatan Gantung Gegerkan Warga

Bens Indonesia, Lahat - Jum'at (12/11) pagi pukul 06.00 wib, warga Desa Jati Lama, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat digegerkan dengan sesosok mayat yang bersimbah darah diatas Jembatan Gantung desa setempat.

Jasad yang diketahui bernama Ipul warga Desa Jati Lama, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat, ditemukan oleh warga sekitar dalam kondisi meninggal dunia dengan luka sabetan senjata tajam pada bagian tangan, badan, dan wajah.

Kepala Desa Jati Lama, Hadi, menceritakan berdasarkan penuturan warga sekitar yang pertama kali menemukan korban sudah dalam kondisi bersimbah darah dengan penuh luka sabetan senajata tajam.

"Kalau kegiatan korban sehari-hari biasanya sore sampai malam tidur di pondok sawah miliknya. Dan keesokan harinya baru pulang kerumah," tutur Hadi.

Pasca kejadian, warga sekitar langsung menghubungi pihak Kepolisian, yang langsung turun ke lokasi dari Polsek Jati serta Tim Identifikasi Polres Lahat, dan langsung membawa mayat korban ke RSUD Lahat, guna dilakukan visum et revertum.

"Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga pada pukul 06.45 wib. Saat ini kami masih mendalami dan memeriksa saksi-saksi," ujar Kapolres Lahat, Akbp. Achmad Gusti Hartono, S.Ik., melalui Kapolsek Pulau Pinang, Iptu. Amrin Prabu. [Sandy]

Posting Komentar

0 Komentar