Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Tempo 9 Jam, Pelaku Pembunuhan di Jembatan Gantung Berhasil Diringkus

Bens Indonesia, Lahat - Setelah sempat menggegerkan warga Desa Jati Lama, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat, pada Jum'at (12/11) pagi, atas penemuan jasad Saiful Imri (56) yang bersimbah darah, dengan luka sabetan senjata tajam pada bagian tangan, wajah, dan kepala.

Tak perlu waktu lama, tempo 9 jam, Tim Opsnal Satreskrim Polres Lahat Polda Sumatera Selatan berhasil mengungkap pelaku pembacokan tersebut dengan mengamankan pelaku berikut barang bukti.

"Kita mengamankan pelaku atas nama Hendi Sulisman (26) warga Desa Jati Kecamatan Pulau Pinang, yang kita duga sebagai pelaku pembunuhan atas korban yang bernama Saiful Imri (56), yang ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia diatas jembatan gantung desa setempat," terang Kapolres Lahat, Akbp. Achmad Gusti Hartono, S.Ik., melalui Kasat Reskrim Polres Lahat, Akp. Kurniawi H Barmawi, S.Ik.

Sambung Kasat, pelaku berhasil diamankan di pondok kebun milik tersangka yang berlokasi di Desa Muara Siban, pada Jum'at (12/11) petang, sekira pukul 15.00 wib.

"Untuk motif yang mendasari pelaku nekat menghabisi nyawa korban karena ada dendam lama antara pelaku terhadap korban," imbuhnya.

Pelaku berikut batang bukti satu bilah sarung senjata tajam jenis parang berukuran 30 cm, sepasang sendal jepit, satu helai baju kaos oblong, dan satu helai celana pendek yang digunakan pelaku saat melakukan prmbacokan turut diamankan ke Mapolres Lahat guna kepentingan penyidikan. [Sandy]

Posting Komentar

0 Komentar