Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Calon Wabup Ini Pernah Terlantarkan Anak & Istri, Apalagi Rakyat..!!

Bens Indonesia, OKI - Prahara biduk rumah tangga Nur Khamid dan Evi Fuji Astuti nampaknya tak mampu diselamatkan dari badai perceraian.

Hal ini terjadi pasca Evi Fuji Astuti menuntut kejelasan dari sang suami yang telah menikah lagi dengan wanita idaman lain, hingga tega menelantarkan Evi Fuji Astuti beserta si buah hati.

Nur Khamid yang diketahui mantan Anggota TNI (Babinsa), yang kini terjun ke dunia bisnis perkebunan itu, bahkan saat ini berencana bakal maju dalam bursa pencalonan Kepala Daerah, sebagai Calon Wakil Bupati Ogan Komering Ilir untuk periode 2024 - 2029.

"Saya hanya berusaha menuntut kejelasan, karena dia (suami, red) sudah menikah lagi. Lalu bagaimana nasib saya dan anak-anak," jelas Evi Fuji Astuti.

Sambung Evi, saat ini hubungan rumah tangganya dengan Nur Khamid tengah menunggu babak akhir di meja sidang Pengadilan Agama Kayu Agung.

"Jika ini memang akhir dari hubungan rumah tangga kami, saya berharap ada pembagian harta gono-gini, serta uang bulanan dari dia. Jangan seperti ini, kami diterlantarkan tanpa diberikan biaya hidup, tanpa ada perhatian dan kasih sayang untuk anak-anak," ungkap Evi sambil berlinang air mata.

Saat ini, publik di Ogan Komering Ilir mulai meragukan kemampuan Nur Khamid untuk memimpin daerah. Pasalnya, Nur Khamid bahkan tak mampu memimpin biduk rumah tangganya bersama sang istri, apalagi memimpin daerah dan rakyatnya. [AS1]

Posting Komentar

0 Komentar