Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Lezatnya Sate Gule Kambing Muda 'Pak Suradi' Tuai Pujian Tim Landak Polres Musi Rawas

Bens Indonesia, Musi Rawas - Salah satu rekomendasi kuliner lezat dengan harga yang tak menguras kantong, RM Sate Gule Kambing Muda 'Pak Suradi' patut anda kunjungi, apabila anda tengah berkunjung ke Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan.

Di Bumi Serasan Sekantenan ini, Rumah Makan (RM) Sate Gule Kambing Muda "Pak Suradi" yang berlokasi di Jalinsum Muara Beliti depan kantor DPRD Mura (samping RM Sempurna). 

Selain Sate, Pak Suradi selaku owner pula menawarkan beberapa menu andalan lainnya yaitu aneka bakaran seperti ikan Nila, Lele lalu Gule Kambing, Tongseng dan lain lain.

“Selama ini, kami memang sudah berjualan di rumah. Saat ini membuka di dekat kantor pemda,” ungkap Suradi selaku Owner RM Sate Gule Kambing Muda "Pak Suradi".

Bapak tiga anak ini menuturkan, pihaknya merupakan Mitra dari Polres Mura yang juga mengisi orderan makan Anggota dari sarapan, makan siang dan makan malam dengan menu telah ditentukan sesuai petunjuk dari pihak Polres Mura (makananan untuk personel Polres Mura). 

“Kami berupaya melayani seoptimal mungkin agar pelanggan menyantap sate dengan puas dan lezat. Dan kembali makan disini lagi,” akunya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Musi Rawas, Akp. Dedi Rahmat Hidayat, bersama tim Landak Sat Reskrim Polres Mura mengungkapkan, citarasa yang nempel dilidah, membuat siapapun yang merasakan dapat meningkatkan nafsu makan. 

"Kalau dibilang rasa, wuiihh sangat nikmat dan lezat sate dan gulenya empuk, bikin nafsu makan meningkat. Coba deh, buktikan makan disini, selain harga sesuai kantong, dengan rasa benar benar luar biasa nikmat,” puji mantan Kasat Reskrim Polres Muratara. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar