Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Tim Landak Serbu Masjid Taqwa Dipimpin Wakapolres & Kasat Reskrim

Bens Indonesia, Musi Rawas - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, Tim Landak yang dipimpin Wakapolres Musi Rawas, Kompol. William Harbensyah, S.Ik., MH., didampingi Kasat Reskrim, Akp. Dedi Rahmat Hidayat, Rabu (8/6) pukul 10.00 wib - 15.00 wib, melaksanakan giat bakti sosial Bedah Rumah Ibadah di Masjid Taqwa Desa Bingin Jungut, Kec. Muara Kelingi, Kab. Musi Rawas.

"Hari ini kita melaksanakan bakti sosial di Masjid Taqwa dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76. Kita memberikan material keramik, semen, kipas angin, dan alat-alat kebersihan masjid. Dan kita juga membersihkan Masjid Taqwa dan sekitar lingkungan Masjid," terang Wakapolres Musi Rawas, Kompol. William Harbensyah, S.Ik., MH., didampingi Kasat Reskrim, Akp. Dedi Rahmat Hidayat.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Mura, Kompol. William Harbensyah, S.Ik., MH., Kasat Reskrim, Akp. Dedi Rahmad Hidayat, KBO Sat Reskrim, Kanit Pidkor, Kanit PPA, Wakapolsek Muara Kelingi dan Anggota Tim Landak serta Bhabinkamtibmas Polsek Muara Kelingi berjumlah kurang lebih 15 Anggota. 

"Bedah rumah ibadah yang kita lakukan berupa pemasangan keramik dari pagar depan masjid sampai ke belakang (Tempat Wudhu). Selama ini, apabila jemaah hendak mengambil wudhu masih kotor karena belum dikeramik, sehingga harus menggunakan sandal ke belakang, jadi dikhawatirkan tidak suci pada saat berjalan dari tempat wudhu menuju pintu depan masjid lagi," paparnya.

Kades Bingin Jungut, Tholib, Pengurus Masjid Taqwa, Sutarman, dan Bambang, mengucapkan banyak terima kasih atas inisiatif yang dilakukan jajaran Polres Musi Rawas.

"Kami sangat berterimakasih kepada pihak Polres Musi Rawas telah melakukan bedah rumah ibadah di Masjid Taqwa. Banyak sekali jemaah dari luar daerah yang sholat disini, ada yang dari Bengkuku, Padang, Jambi, dan Lubuklinggau. Semoga dengan perbaikan ini, dapat memudahkan jemaah untuk melakukan ibadah di Masjid Taqwa," ungkapnya. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar