Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Antik Nala 2022, Polres RL Amankan 6 Tsk

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Prestasi gemilang kembali diraih Polres Rejang Lebong (RL) Polda Bengkulu dalam upaya penindakan penyalahgunaan Narkotika. Pasalnya, selama operasi Antik Nala 2022 yang digelar serentak sejak 18 Juni hingga 12 Juli 2022, petugas berhasil mengamankan 6 orang tersangka (Tsk) penyalahgunaan narkotika. Tak hanya itu, petugas Polres RL dan jajaran juga berhasil mengamankan barang bukti berupa Sabu seberat 5.54 Gram dan Narkotika Jenis Ganja seberat 1.759,09 Gram.

Kapolres RL, Akbp. Tonny Kurniawan, S.Ik., didampingi Kasat Narkoba Polres RL, Iptu. Cahya Prasada Tuhuteru, S.Trk., serta Kasi Humas Polres RL, Iptu. Bertha Ginting saat press conference, Rabu (13/7) mengatakan, keenam tsk yang berhasil diamanakan masing - masing berinisial HE, AA, RR, DS, SU, serta AF.

"Mereka diamanakan dari sejumlah Tempat Kejadian Perkara dan waktu yang berbeda," ujarnya.

Dilanjutkannya, saat ini barang bukti dan keenam tsk sudah diamankan di Mapolres RL untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan dilakukan pendalaman. "Untuk total barang bukti yang berhasil kita sita yaitu Sabu seberat 5.54 Gram dan Narkotika Jenis Ganja seberat 1.759,09 Gram," jelasnya.

Untuk diketahui, adapun gelaran Operasi Antik Nala 2022 dilaksanakan Polda Bengkulu dan Polres jajaran mulai tanggal 18 Juni hingga 12 Juli 2022 dengan target berupa orang yang masuk dalam TO maupun benda. [Kianu]

Posting Komentar

0 Komentar