Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Targetkan Menang Pemilu 2024, Perindo Lantik DPC dan Ranting

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Jelang pelaksanaaan pesta demokrasi tahun 2024 mendatang, Partai Perindo Rejang Lebong (RL), Senin (3/10) pagi melakukan pelantikan DPC dan ranting tingkat desa dan kelurahan se-Kabupaten RL. Tak hanya itu, Partai Perindo juga menyatakan siap menghadapi pesta demokrasi serta menargetkan kemenangan di tahun 2024 mendatang. 

Ketua Korwil Pemenangan Partai Perindo Provinsi Bengkulu, H Dirwan Mahmud, SH., MM., didampingi DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, H Yurman Hamendi, S.IP., dan Ketua DPD Partai Perindo Rejang Lebong, Heri Purwanto, SH., usai pelantikan DPC dan Ranting Partai Perindo yang digelar di Ballroom Golden Rich 88 Hotel mengatakan, pelantikan ini dilaksanakan sebagai wujud kesiapan Partai Perindo untuk menyambut pesta demokrasi serentak tahun 2024 mendatang," jelasnya. 

Sesuai arahan Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesudibjo, sambungnya, DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu menargetkan kemenangan 1 kursi untuk DPR RI dapil Provinsi Bengkulu, masuk unsur pimpinan di DPRD Provinsi Bengkulu serta DPRD Kabupaten dan Kota Se-Provinsi Bengkulu. 

"Bukan hanya melantik DPC dan ranting, kita juga kedepannya akan membina seperti aksi nyata untuk kekuatan penuh partai Perindo sehingga menghasilkan hasil yang baik, dan tentunya target partai Perindo nantinya akan tercapai," tambahnya. 

Sementara itu, Ketua DPD partai Perindo Rejang Lebong, Heri Purwanto SH., mengatakan Pelantikan DPC dan Ranting Partai Perindo sebagai penguatan struktur Partai untuk menghadapi pesta demokrasi serentak tahun 2024 mendatang. Setelah pelantikan tersebut pihaknya akan melakukan koordinasi untuk lebih memperkuat DPC dan membangun basis basis kekuatan serta saksi saksi sebagai tombak kita dilapangan. 

"Khusus untuk DPRD Kabupaten Rejang Lebong kita targetkan 1 dapil 2 kursi Anggota DPRD Rejang Lebong. Jika apa yang ditargetkan tercapai, ini menjadi hal wajar yang diperoleh Perindo karena memang partai Perindo memberikan kerja nyata dan selalu ada untuk masyarakat," tandasnya. [Kianu]

Posting Komentar

0 Komentar