Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Disdikbud RL Bagikan 500 Paket Takjil Gratis

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Sebanyak 500 paket takjil, Jum'at (14/4) dibagikan secara gratis oleh jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Rejang Lebong (RL) bersama dengan Dharma Wanita Disdikbud RL di lokasi perkantor Disdikbud RL, kawasan jalan S Sukowati Kecamatan Curup. Takjil dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas, kaum dhuafa, tukang ojek, pemulung, pedagang keliling dan kuli angkut.

"Harapannya, kegiatan ini dapat menjadi berkah bagi semua, terutama di Bulan Suci Ramadhan ini," ujar Sekretaris Disdikbud RL, Hanapi, S.Pd., disela - sela pembagian takjil.

Dilanjutkannya, untuk paket takjil yang dibagikan berisikan makanan ringan dan nasi kotak. "Kegiatan ini sudah beberapa kali dilaksanakan oleh pihak Disdikbud RL, sebelumnya pernah di sekitar lampu merah bundaran, mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut kedepannya," ujar Hanapi.

Pantauan di lokasi, selain Sekertaris Disdikbud RL yang Hadir dalam kegiatan tersebut, tampak hadir oleh para jajaran Kepala Bidang, dianttaranya yaitu Kepala Bidang Pembinaan SD, Kepala Bidang Pembinaan SMP, Kepala Bidang PAUD, Kepala Bidang Kebudayaan serta dihadiri oleh pengurus dan organisasi Dharma Wanita Disdikbud RL. [Ifan]

Posting Komentar

0 Komentar