Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

H-1, Polsek Sindang Dataran Maksimalkan Patroli

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Menjelang perayaan Idul Fitri 1444 H, Polsek Sindang Dataran Polres Rejang Lebong (RL) meningkatkan kegiatan patroli di wilayah hukum Kecamatan Sindang Dataran. Hal ini dilaksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif hingga usai perayaan Idul Fitri mendatang.

Ditegaskan Kapolsek Sindang Dataran, Iptu. M Dodi Mardiansyah, SH., dalam kegiatan rutin Jum'at curhat yang digelar di Desa IV Suku Menanti Kecamatan Sindang Dataran, Jum'at (21/04), petugas akan sering melakukan pengontrolan di sejumlah titik dan jam rawan tindak pidana.

"Nanti petugas patroli akan sering berkunjung serta mengontrol disetiap desa dan mengoptimalkan pelaksanaan patroli di jam rawan sehingga menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus jauh dari kejadian tindak pidana terutama di hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023," jelasnya. 

Dengan patroli tersebut, sambungnya, selain untuk menjaga situasi kamtibmas, diharapkan dapat menghilangkan rasa khawatir para masyarakat yang meninggalkan rumah dalam keadaan kosong untuk merayakan Hari Raya di kampung halaman atau mudik. 

"Dengan patroli ini kita dapat memantau situasi keadaan rumah masyarakat yang ditinggal mudik sehingga tidak terjadi tindak pencurian. Selain itu menjelang perayaan hari Raya Idul Fitri kami dari jajaran Polsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam segala hal dan juga kami dari Polsek Sindang Dataran mengucapkan selamat merayakan Hari kemenangan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin," tutupnya. [Ifan]

Posting Komentar

0 Komentar