Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Lala Lilallamin Two One Tawarkan Beragam Menu yang Siap Menggoyang Lidah

Bens Indonesia, Lahat - Bisnis online belakang kian digandrungi berbagai kalangan, seiring dengan terus berkembangnya teknologi di era digitalisasi 4.0 yang membuat semua pengguna media sosial akan semakin mudah untuk menawarkan produk-produknya diberbagai platform yang tersedia. 

Syarifa Nabila, gadis kelahiran 07 Juni 2006, Pelajar SMK Negeri 1 Lahat ini, menjadi salah satu orang yang mengembangkan bisnis dibidang kuliner dengan memperluas akses pemasaran menggunakan media sosial Facebook dan Instagram. 

Bisnis dengan nama Lala Lilallamin Two One, menawarkan berbagai menu mulai dari Pempek Belah 10k, Ceker Pedas 10k, Tekwan Ceker 10k, Manggo Stick Rice 20k, Kolak Pisang Ubi 8k, Kolak Biji Salak 8k, Salad Buah 25k.

Bagi anda yang tertarik untuk mencoba, dan mager buat keluar rumah. Anda dapat order melalui kontak dibawah ini Tlpn/WhatsApp (08973866109 - 083830457351), ongkir tergantung jarak ya... Selain itu, Lala Lilallamin Two One juga dapat diorder melalui Instagram @syarifa_nabila77 dan Facebook @sampe_subuh.

Anda juga dapat mengunjungi langsung outlet Lala Lilallamin Two One yang berada di Jalan Lintas Sumatera, Dusun 1, Desa Manggul, Jalan Senabing Belakang Kantor Kepala Desa, Lahat. 

Posting Komentar

0 Komentar