Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Peringati HUT Kemri, Pemkab RL dan Forkopimda Gelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong (RL) beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) RL, Kamis (17/8) dini hari menggelar ‘Apel Kehormatan dan Renungan Suci’ di Makam Pahlawan Tabarenah Kabupaten Rejang Lebong. Acara yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Rejang Lebong, Kompol. Yusiady, S.Ik., ini berlangsung khidmat dan sukses.

Untuk diketahui, kegiatan Apel Kehormatan dan Renungan Suci tersebut dihadiri langsung oleh Bupati RL, Drs. H Syamsul Effendi, Wakil Bupati RL, Hendra Wahyudiansyah, SH., Ketua DPRD Mahdi Husen, SH., Kepala Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala-Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Personil TNI, POLRI, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan, Anggota Legiun Veteran serta beberapa perwakilan dari Organisasi Kepemudaan, Pramuka dan kemasyarakatan di Kabupaten RL.

Pantauan di lokasi, tepat pada pukul 00.01 WIB dini hari, kegiatan Apel Kehormatan dan Renungan Suci dimulai, Pemerintah Kabupaten RL menyatakan rasa hormat yang sebesar-besarnya kepada para Pahlawan atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan mereka dalam mengabdi dan perjuangan demi kesatuan nusa dan bangsa NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) tercinta.

"Kegiatan seremonial Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia," ujar Bupati singkat. [Adv]

Posting Komentar

0 Komentar