Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Sejumlah Jalan di Pusat Perkotaan Rejang Lebong Mulus

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Pemerintah Kabupaten RL melalui Dinas PUPR-PKP RL, sepanjang tahun anggaran 2023, melakukan perbaikan ruas jalan di sejumlah titik pusat perkotaan Kabupaten Rejang Lebong (RL).

Hal ini terlihat dari mulusnya sejumlah jalan yang ada, seperti Jalan Nur Arifin - Jalan Arif Rahman Kelurahan Pelabuhan Baru - Jalan A. Marzuki Taman Siswa - Jalan D.I Panjaitan Simpang Lebong - Dwi Tunggal Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup, Jalan Desa Rimbo Recap hingga beberapa jalan lingkungan di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten RL, yang semuanya telah tuntas di perbaiki pada tahun 2023 lalu.

Dikonfirmasi,  Kepala Dinas PUPR - PKP Rejang Lebong, Drs. Rector Vande Armada, MM., melalui Kabid Bina Marga (BM), Roni Saputra, ST.,  mengatakan peningkatan sarana dan infrastruktur jalan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong melalui Dinas PUPR-PKP Rejang Lebong merupakan salah satu upaya untuk menciptakan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat Rejang Lebong. 

"Alhamdulillah beberapa titik jalan yang menjadi keluhan masyarakat beberapa tahun terakhir berhasil kita kerjakan, kita berharap jalan yang telah dibangun selama tahun 2023 dapat memberikan kenyamanan masyarakat Rejang Lebong," jelasnya, Rabu (17/01).

Tak hanya itu, peningkatan dan pembangunan jalan juga dilakukan di jalan lingkungan tepatnya Perumahan Belakang Gudang Kopi RT 9,12 dan 14, Kelurahan Tempel Rejo, Kecamatan Curup Selatan dan Pelebaran Jalan ( Hotmix ) Jalan Padat Karya Desa Teladan Kecamatan Curup Selatan - Desa Air Merah Kecamatan Curup Tengah ( Lanjutan ).

"Kita berharap kepada warga untuk bersama - sama menjaga jalan yang telah dibangun hingga mobilitas angkutan di Kabupaten Rejang Lebong berjalan lancar. Selain itu, di tahun 2024 insyaallah kita akan terus melanjutkan pembangunan yang mungkin belum tuntas seutuhnya dikerjakan di tahun 2023," tutupnya. [Jn/Ifn/Adv]

Posting Komentar

0 Komentar