Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Ahmad Abrori Ambil Formulir Balon Bupati Muratara di Hanura dan Golkar

Bens Indonesia, Muratara - Tokoh Muda Kabupaten Musi Rawas Utara sekaligus putra terbaik Muratara, Ahmad Abrori, SH., belakangan menunjukan bukti keseriusannya untuk ikut maju dalam kontestasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muratara tahun 2024. 

Pengusaha muda yang saat ini menduduki jabatan sebagai Sekretaris DPD PAN Muratara ini diketahui sudah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Muratara di dua partai politik, yaitu Golkar dan Hanura.

Dikonfirmasi, Ketua DPD PAN Muratara, I Wayan Kocap, M.Si., mengatakan dengan ikutnya Ahmad Abrori dalam bursa kandidat Balon Bupati Muratara menunjukkan jika DPD PAN Muratara memiliki kader yang mumpuni. 

Hal ini bisa dilihat dari sosok Ahmad Abrori yang merupakan tokoh muda, berpendidikan dan seorang pebisnis muda yang disela - sela kesibukannya masih berusaha maksimal berbuat yang terbaik untuk Masyarakat Muratara.

"Kami mendukung niat baik yang bersangkutan. Kemungkinan nanti kami akan melakukan rapat internal mengenai hal ini. Kendati demikian, DPD PAN Muratara tetap membuka peluang selebar - lebarnya bagi kandidat dan parpol lain untuk bergabung melakukan koalisi," ujarnya.

Sementara itu, Ahmad Abrori, SH., saat ditemui awak media mengatakan, jika keinginannya untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Muratara tahun 2024 tersebut tentunya sudah mendapat dukungan dari sejumlah elemen Masyarakat dan keluarga.

"Tujuan saya tidak muluk - muluk. Saya hanya ingin membuat Kabupaten Musi Rawas Utara menjadi yang terbaik kedepannya," singkat Ahmad Abrori.

Untuk diketahui, Ahmad Abrori, SH., telah mengambil formulir pendaftaran di dua parpol yang ada di Muratara sebagai Balon Bupati. Diantaranya, Hanura dan Golkar. Pendaftaran diri ikut penjaringan tersebut dilakukan di waktu yang berbeda. Pertama di DPD Golkar Muratara yang dilwakilkan oleh pemegang mandat yaitu Zainal Arifin, SE., Senin (22/4).

Kedua, pendaftaran ikut penjaringan kedua dilakukan di DPD Hanura yang dilakukan secara langsung oleh Ahmad Abrori, SH., didampingi langsung oleh Ketua DPD PAN Muratara, I Wayan Kocap, M.Si., Selasa (23/4).

"Rencananya pendaftaran ikut penjaringan juga akan kita lakukan di Parpol - parpol lain yang nanti telah membuka pendaftaran penjaringan," ujarnya. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar