Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Muhammad Ibrahim Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati di DPD PAN Muratara

Bens Indonesia, Muratara - Hingga pukul 16.00 WIB, Senin (22/4), jumlah kandidat Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftarkan diri untuk ikut penjaringan di DPD PAN Musi Rawas Utara (Muratara) terus bertambah. 

Sebelumnya terdapat dua kandidat Balon berlatar belakang Birokrat dan Purnawirawan TNI yang telah terlebih dahulu mendaftar di DPD PAN Muratara pada Senin (22/4) pagi. 

Pada Senin (22/4) petang, giliran tokoh Presidium Pemekaran Kabupaten Muratara, Muhammad Ibrahim, yang mendaftarkan diri ikut penjaringan Balon Bupati di DPD PAN Muratara.

"Betul, H Muhammad Ibrahim datang secara langsung beserta rombongan sekitar pukul 15.00 WIB. Beliau mendaftarkan diri sebagai kandidat Balon Bupati Muratara," ujar Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati, Zainal Abidin, SE.

Dijelaskan Zainal, dengan datangnya H Muhammad Ibrahim mendaftar ke DPD PAN Muratara, secara otomatis menambah jumlah kandidat Balon Bupati yang mendaftar penjaringan di DPD PAN Muratara.

"H Muhamad Ibrahim merupakan kandidat ketiga yang mendaftar di hari pertama DPD PAN Muratara membuka pendaftaran penjaringan. Di pagi hari, sudah ada dua orang kandidat yang mendaftar yaitu Khairul Alamsyah dan Rehal Ikmal melalui masing - masing pemegang mandat," jelas Zainal Abidin.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Muratara, I Wayan Kocap, M.Si., menjelaskan jika DPD PAN Muratara telah menjadwalkan membuka pendaftaran dan pengembalian berkas pendaftaran terhitung sejak 22 April hingga 22 Mei 2024.

"DPD PAN Muratara membuka peluang secara luas kepada siapapun sosok masyarakat yang memenuhi persyaratan sesuai PKPU dan berminat untuk maju sebagai Bupati ataupun Wakil Bupati melalui perahu pengusung partai politik bisa mendaftar di PAN Muratara. Kita buka peluang seluas luasnya," ujar Wayan. 

Untuk diketahui, pada pukul 13.00 WIB, Senin (22/4), sudah terdapat dua orang Bakal Calon (Balon) Bupati yang mengambil berkas pendaftaran di DPD PAN Musirawas Utara (Muratara). Mereka diantaranya yaitu Khairul Alamsyah dan Rehal Ikmal. Keduanya mendaftar di DPD PAN melalui masing - masing pemegang mandat yaitu Akmal Kodri Alham sebagai pemegang mandat Khairul Alamsyah dan Husni Mubarak sebagai pemegang mandat Rehal Ikmal. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar