Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Depri H Amro Kembalikan Berkas Bacabup Muratara ke Nasdem - PKB - PBB

Bens Indonesia, Muratara - Selasa (7/5/2024) siang, Depri H Amro membuktikan keseriusan untuk ikut berkontestasi dalam Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Musi Rawas Utara. Tak tanggung-tanggung, Sekretaris DPD Nasdem Musi Rawas itu, resmi mengembalikan formulir Bakal Calon Bupati (Bacabup) Muratara ke DPD Nasdem Muratara, DPC PKB, dan DPC Partai Bulan Bintang Muratara. 

"Alhamdulillah, hari ini kami resmi mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Muratara ke Partai Nasdem, PKB, dan PBB," sampai Depri didampingi Tim Pemenangan Depri H Amro, usai pengembalian berkas di DPD Nasdem Muratara, Selasa (7/5/2024). 

Dilanjutkan Depri, bulatnya tekad Depri H Amro untuk ikut dalam bursa Pilkada Muratara tak lepas atas dorongan masyarakat yang menginginkan figur muda yang siap menawarkan perubahan Muratara yang maju dan sejahtera. 

"Dorongan dari masyarakat, semakin menguatkan tekad kami untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Muratara. Jangan takut bagi anak-anak muda untuk menawarkan perubahan bagi daerah yang kita cintai ini. Kita berharap dukungan partai-partai untuk membentuk koalisi mengusung dirinya sebagai Bacabup Muratara," imbuhnya. 

Sambung Depri, komunikasi politik ke calon-calon partai pengusung intens dilakukan guna memuluskan langkahnya sebagai Bacabup Musi Rawas Utara. 

"Kita terus menjalin komunikasi politik ke petinggi-petinggi partai politik. Saat ini, kita masih mengikuti mekanisme perpolitikan yang sedang bergulir. Entah sebagai Bacabup atau Bacawabup, kita tunggu saja hasil survey. Yang jelas, sampai hari ini kita masih fokus mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Muratara," tandasnya. 

Depri juga ingin menjawab keraguan masyarakat, lantaran beberapa hari yang lalu dirinya telah diamanahkan DPP Nasdem untuk menjabat sebagai Sekretaris DPD Nasdem Musi Rawas. 

"Memang beberapa hari yang lalu, saya menerima amanah untuk menjabat Sekretaris DPD Nasdem Musi Rawas. Bukan berarti arah pilkada yang akan saya tuju ke Musi Rawas. Karena saya putra asli Muratara, jadi yakinlah, saya serius untuk maju di Pilkada Musi Rawas Utara untuk membangun daerah yang saya cintai ini," tutup Depri. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar