Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

SDN 1 Karya Makmur Gelar Assesment Sumatif

Bens Indonesia, Muratara - Menggunakan Chroombook, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Karya Makmur Kecamatan Nibung Kabupaten Musi Rawas Utara, Senin (13/5) menggelar Assessment Sumatif di Komplek SDN 1 Karya Makmur. Kegiatan yang akan di gelar selama 6 hari kedepan ini di ikuti oleh 44 Siswa dan Siswi SDN 1 Karya Makmur.

Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 1 Karya Makmur, Eka Susanti, S.Pd., disela - sela kegiatan mengatakan jika kegiatan ini merupakan salah satu bentuk penilaian atau asesmen yang dilakukan terhadap proses pembelajaran.

"Salah satu tujuan utama dari asesmen ini adalah untuk mengevaluasi ketercapaian keseluruhan tujuan pembelajaran dan capaian pembelajaran para peserta didik," jelas Eka Susanti.

Ditambahkan Eka Susanti, pada kegiatan ini, peserta didik akan mengikuti ujian terhadap 9 mata pelajaran yang selama ini dikeyam peserta didij dalam proses belajar mengajar di SDN 1 Karya Makmur.

"Hari pertama ini, ada dua mata ujian yang diikuti oleh siswa dan siswi. Alhamdulilah, mereka antusias dan semangat menjalaninya," ujar Eka Susanti. [rls]

Posting Komentar

0 Komentar