Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Sebanyak 17 Siswa SDN Tebing Tinggi Ikuti Assesment

Bens Indonesia, Muratara - Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tebing Tinggi Kecamatan Nibung, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Senin (13/5) menggelar Assesment Sumatif. Kegiatan yang digelar di Komplek SDN Tebing Tinggi ini diikuti oleh 17 Siswa dan Siswi.

Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Tebing Tinggi, Suswana, S.Pd.SD., saat dikonfirmasi mengatakan jika dalam kegiatan asesment kali ini, peserta didik akan mengikuti ujian terhadap 9 mata pelajaran yang selama ini telah dipelajari di SDN Tebing Tinggi.

"Alhamdulilah, peserta ujian sangat antusias mengikuti ujian ini. Kegiatan juga berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti," jelas Suswana.

Dilanjutkan Suswana, dalam setiap ruang kelas kelompok ujian akan di.jaga dan diawasi oleh guru yang bertugas. Selama ujian berlangsung, peserta didik juga selalu diingatkan untuk selalu mengecek kembali lembar soal maupun lembar jawaban. Sehingga tidak ada yang terlewatkan.

"Kami sangat berharap, para peserta didik yang ikut dalam assesment kali ini dapat meraih hasil yang memuaskan. Hal ini mengingat persiapan yang dilakukan sebelumnya sudah cukup matang," ujar Suswana. [rls]

Posting Komentar

0 Komentar