Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu Gelar Acara Kurban dalam Suasana Iduladha 1445 Hijriah

Bens Indonesia, Bengkulu - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Provinsi Bengkulu menggelar acara kurban dengan menyembelih dua ekor sapi di halaman kantor mereka pada Rabu (19/6/2024). 

Acara ini dipimpin Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu, Oslita Muslimin, dan dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan dinas tersebut.

Oslita Muslimin menjelaskan, bahwa kurban yang dilakukan merupakan hasil sumbangan pribadi dari para karyawan Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu yang sudah dikumpulkan sejak beberapa bulan lalu. 

"Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu telah mengorbankan 2 ekor sapi. Kurban ini berasal dari sumbangan pribadi karyawan Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu yang telah dikumpulkan secara bertahap setiap bulannya," kata Oslita.

Selain itu Oslita juga menyampaikan, bahwa daging hasil kurban tersebut dibagikan kepada seluruh ASN, THL Kominfotik Provinsi Bengkulu, serta kepada tetangga sekitar halaman kantor.

"Daging yang akan dibagikan ini diberikan kepada karyawan Kominfotik ASN, THL, dan juga kepada tetangga di sekitar kantor," tambah Oslita.

Oslita juga mengajak seluruh karyawan dan THL untuk meneladani sifat Nabi Ibrahim A.S dalam menyambut Idul Adha 1445 Hijriah ini dengan meningkatkan kesabaran dan menahan diri dari segala hawa nafsu. [Hsn]

Posting Komentar

0 Komentar