Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Putra Mas Wigoro Ajak Seluruh Masyarakat Rutin Berolahraga

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Politisi muda dari Partai Perindo, Putra Mas Wigoro, SE., SH., MH., punya cara tersendiri untuk tetap menjaga kebugaran tubuh. Rutin berolahraga menjadi salah satu solusi, guna pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Selasa (16/3) petang, Pria yang akrab dengan sapaan Putra itu, turut serta mengajak buah hatinya untuk jogging sore di Lapangan Pandawa Batalyon 144/JY.

Tak hanya melatih putra-putrinya untuk terus menjaga pola hidup sehat. Ia pun turut serta mengajak beberapa karyawan Putra Mas Group untuk ikut jogging bersama. 

"Hari ini, saya bersama anak-anak juga karyawan Putra Mas Group melaksanakan jogging sore di Lapangan Pandawa Batalyon 144/Jaya Yudha," kata Putra.

Menurutnya, olahraga menjadi salah satu faktor penting untuk menjaga tubuh agar tetap sehat. Dengan tubuh yang sehat, sistem kekebalan tubuh juga dalam kondisi baik, dan tidak mudah terserang penyakit.

"Karena menurutku, pola pencegahan penyebaran virus Covid-19 dimulai dari diri kita terlebih dahulu, dengan menjaga pola hidup sehat, salah satunya ya dengan rutin berolahraga. Hari ini baru beberapa karyawan yang ikut jogging. Kedepan, seluruh karyawan juga ikut jogging sore bersama," tambahnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat di Rejang Lebong untuk rutin melakukan olahraga, demi menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah terpapar virus Covid-19. Dan tentunya tidak lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar