Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Susu Kambing Etawa 'Go Milku' SR12 Kualitas Premium Resmi Dipasarkan

Susu Kambing Etawa
Bens Indonesia, Bengkulu - PT. SR12 Herbal Perkasa resmi meluncurkan produk baru berupa susu kambing etawa dengan brand 'Go Milku'. 

Susu kambing etawa Go Milku SR12 yang dipasarkan dalam bentuk bubuk ini, telah melalui uji BPOM nomor: TR183220031. Sehingga susu Go Milku aman dan baik dipergunakan/diminum setiap hari, untuk anak berusia 6 bulan keatas hingga yang telah lanjut usia.

Dalam setiap kemasan Go Milku SR12 memiliki komposisi per sendok takar (20gr), yaitu: 

Susu Kambing Etawa (8 gr), yang dapat meningkatkan kecerdasan anak, melancarkan produksi ASI, dan baik untuk kesehatan. 

Kandungan Ikan Gabus/Channa Striata (8 gr), juga dipercaya mampu menjaga sistem metabolisme tubuh dan kaya akan protein.

Ditambah lagi, terdapat kandungan ekstrak Daun Kelor/Moringa Oliefera Folium (4 gr), dan Madu/Mel Depuratum (4 gr), yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, memelihara kesehatan dan fungsi otak, serta meningkatkan imunitas tubuh.

Bunda tak perlu khawatir untuk memberikan Go Milku bagi si buah hati. Karena, susu Go Milku bermanfaat untuk menguatkan tulang dan membantu pertumbuhan gigi. Meningkatkan nafsu makan, membantu sistem pencernaan, membantu meningkatkan kecerdasan anak, dan cocok bagi anak yang alergi terhadap susu sapi.

Untuk bunda yang tengah menjalani program kehamilan, tidak perlu khawatir. Penggunaan Susu Kambing Etawa Go Milku SR12 dapat menjaga kesehatan tulang dan calon buah hati, Meningkatkan kesehatan imun, memperlancar ASI, serta sumber kalsium, mineral, dan vitamin yang baik untuk ibu hamil.

Untuk Susu Kambing Etawa Go Milku SR12 dengan kemasan 200 gram, dibanderol dengan harga Rp50ribu. Sedangkan untuk kemasan 600 gram, dibanderol dengan harga Rp125ribu.

Info pemesanan: 
Phone: 081272913923 / 082289847878
Whatsapp: 082384546169

Posting Komentar

0 Komentar