Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Porprov Sumsel Ke-XIV di Lahat, KONI Muratara Optimis Rebut 25 Medali Emas, Segini Reward Peraih Medali Emas

Ketua KONI Muratara, Maskur Nardef, SH.
Bens Indonesia, Muratara - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) ke-XIV yang bakal dilaksanakan pada 17-24 September mendatang di Kabupaten Lahat. Masing-masing daerah berlomba-lomba untuk mengirimkan para atlet terbaiknya, demi mengharumkan nama daerahnya. 

Tak terkecuali bagi Kabupaten Musi Rawas Utara. Ketua KONI Musi Rawas Utara, Maskur Nardef, SH., mengatakan, pihaknya optimis mampu meraih 25 medali emas pada Porprov ke-XIV di Lahat nanti. 

"Tahun ini kita harus naik peringkat. Kita tidak mau lagi di peringkat terbawah. Kami optimis, kontingen asal Muratara dapat merebut 25 medali emas dari 14 Cabor yang kita ikuti," tutur Ketua KONI Muratara, Maskur Nardef, SH., saat ditemui diruang kerjanya, Senin (11/9). 

Sambung Maskur, rencana keberangkatan akan dilaksanakan pada Jum'at (15/9) nanti, yang secara resmi akan dilepas oleh Bupati Muratara, didampingi Kapolres Muratara, Ketua DPRD Muratara bersama Pinca Bank Sumsel Babel, dihalaman Kantor Bupati Muratara. 

"Rencana hari Jum'at, Bupati secara langsung akan melepas keberangkatan kontingen asal Muratara. Total ada 218 orang yang akan diberangkatkan. 140an diantaranya Atlet, ditambah Official, Pelatih, juga Tim Nakes," jelasnya. 

Lanjut Ketua KONI Muratara, dari 14 Cabor yang diikuti oleh kontingen asal Muratara, semuanya dianggap berpeluang/cans merebut medali emas. 

"Empat belas Cabor yang kita ikuti, seluruhnya punya peluang untuk memperoleh medali emas. Terlebih lagi, kita juga telah menyiapkan reward sebesar Rp.15 juta, khusus bagi yang berhasil meraih medali emas nanti," ungkapnya. 

14 Cabang Olahraga yang diikuti kontingen asal Muratara diantaranya: Atletik, Billiard, Bola Tangan, PBVSI/Voli, PBSI/Bulu tangkis, Futsal, Wushu, IPSI, Kick Boxing, Pentaque, Worldball, Taekwondo, serta Angkat Besi. 

"Pesan saya untuk kontingen asal Muratara, jaga kesehatan, jaga sportivitas, terus berjuang untuk mengharumkan nama Kabupaten Musi Rawas Utara," pungkas Maskur. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar