Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Rhican Joe Nyalon Ketua PWI Provinsi Sumsel

Bens Indonesia, Palembang - Siap berpartisipasi dalam pemilihan Ketua PWI Sumsel, Richan Joe Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Online Journalpos.co dan juga Ketua PWI OKU Selatan, Rabu (20/12/2023), mengambil berkas formulir persyaratan Bakal Calon Ketua PWI Sumsel Periode 2024-2029 dan hari ini juga langsung menyerahkan ke PWI Sumsel. 

Dalam penyerahan berkas ini Richan Joe didampingi kawan kawan wartawan yang sekaligus merupakan tim kemenangan, menuju PWI Sumatera Selatan. Penyerahan berkas langsung diterima Ketua Panitia Konferprov  PWI Sumsel, Kawar Dante, dan PLT Ketua PWI SUMSEL, Anwar Raswan. 

Dalam kesempatan itu, Richan Joe Bakal Calon Ketua PWI Sumsel, mengatakan, "Hari ini saya bersama tim telah mengambil formulir persyaratan Bakal Calon Ketua PWI Sumsel, dan alhamdulillah pada hari ini juga kami menyerahkan berkas formulir bakal calon ketua PWI Sumsel kepanitia pelaksana kegiatan Konfercab, dan langsung diterima ketua panitia konfercab PWI Sumsel Priode 2024 - 2029," ungkapnya. 

Dante, selaku Ketua Panitia menyampaikan, berdasarkan Surat Edaran PWI Pusat Nomor 517, untuk tahapan pemilihan Ketua PWI terdapat beberapa perubahan yang cukup krusial. 

"Tahapan dalam pemilihan nanti menggunakan surat suara yang dicoblos. Setiap calon Ketua harus mendaftar lebih dulu ke panitia, selanjutnya panitia mengkroscek kelengkapan berkas persyaratan guna menetapkan sebagai calon untuk dipilih dalam Konferensi PWI Sumsel,” ujarnya. 

Dante menambahkan, perlu diingat, Ketua PWI merupakan figur pemimpin wartawan di Sumatera Selatan maka dari itu kita harus mampu untuk menjadi contoh serta panutan. 

“Siapapun nanti yang akan terpilih menjadi Ketua PWI, diharapkan mampu membawa perubahan yang lebih baik, dengan melaksanakan program kerja, sehingga apa yang kita inginkan bersama yakni terciptanya PWI Sumsel berkualitas dan kredibel dapat tercapai dengan dukungan kita bersama,” tutupnya. [Hadi]

Posting Komentar

0 Komentar