Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Daftar Pertama di Golkar, Bukti Keseriusan Efriyansyah Maju di Pilkada Muratara

Bens Indonesia, Muratara - Ketua DPRD Musi Rawas Utara, Efriyansyah, S.Sos., Kamis (18/4/2024), membuktikan keseriusannya untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Musi Rawas Utara periode 2024-2029.

Ketua DPRD dua periode itu, menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati Muratara yang telah mulai dibuka oleh DPC Partai Golkar Muratara sejak tanggal 18-24 April 2024. 

Meski tak hadir secara langsung, pendaftaran sekaligus pengambilan formulir Bakal Calon Bupati Muratara diwakili oleh Ketua OKK Partai Gerindra Muratara, Sakdun Irawan, S.Sos., setelah mendapat mandat dari Efriyansyah, S.Sos.

"Hari ini kita menerima mandat dari Ketua DPD Partai Gerindra Muratara, Efriyansyah, S.Sos., untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Muratara periode 2024-2029 di Kantor DPC Partai Golkar Muratara. Dan kita yang pertama kali mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati," kata Sakdun. 

Lanjut Sakdun, saat ini Bakal Calon Bupati Muratara, Efriyansyah, S.Sos., sedang berada di luar kota. Sehingga proses pengambilan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Muratara dimandatkan melalui Ketua OKK Partai Gerindra Muratara. 

"Untuk hari ini, Bakal Calon Bupati Muratara, Efriyansyah, S.Sos., masih berada di luar kota. Sepulangnya dari luar kota, beliau secara langsung akan datang untuk mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Partai Golkar Muratara," tandasnya. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar