Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Gemoy Muratara Kembalikan Berkas Bacabup Ke Hanura dan PAN

Bens Indonesia, Muratara - Kamis (25/4/2024) petang, #Gemoy_Muratara atau Efriyansyah, S.Sos., resmi mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati Musi Rawas Utara ke DPC Partai Hanura dan DPD PAN Muratara. 

Kedatangan Ketua DPC Partai Gerindra Muratara, Efriyansyah, S.Sos., ke DPC Partai Hanura Muratara didampingi segenap rombongan Tim Pemenangan beserta Kader Gerindra, Kamis (25/4) pukul 14.30 wib, yang langsung disambut Sekretaris DPC Partai Hanura Muratara, Arwin. 

"Alhamdulillah, hari ini (25/4) kita telah mengembalikan berkas Bakal Calon Bupati Musi Rawas Utara ke Partai Hanura. Kita berharap hubungan kerjasama dengan Partai Hanura akan semakin baik lagi jelang menghadapi kontestasi Pilkada 2024. Setelah ini kami juga akan mengembalikan berkas ke DPD PAN," tutur Ketua DPRD Muratara dua periode ini. 

Usai mengembalikan berkas ke DPC Partai Hanura Muratara, Efriyansyah beserta Tim Pemenangan Gemoy Muratara langsung menuju Kantor DPD PAN Muratara pada pukul 15.20 wib, untuk mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bacabup Muratara ke DPD PAN Muratara, yang langsung diterima oleh Ketua Tim Penjaringan, Zainal Abidin, SE. 

Zainal Abidin menuturkan, dari 6 kandidat Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) yang telah mengambil formulir ke DPD PAN Muratara, Efriyansyah menjadi kandidat pertama yang mengembalikan berkas ke DPD PAN Muratara. 

"Alhamdulilah dari enam kandidat yang sudah mengambil formulir penjaringan, baru Efriyansyah yang mengembalikan formulir pendaftaran sekaligus melengkapi persyaratan pendaftaran yang sudah kita tentukan sebelumnya. Untuk ke lima kandidat lainnya belum mengembalikan," jelas Zainal Abidin usai menerima pengembalian formulir pendaftaran Bacabup Muratara Efriyansyah, S.Sos. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar