Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Buktikan Keseriusan, Ahmad Abrori Kembalikan Formulir Bacabup Muratara Ke Partai Golkar

Bens Indonesia, Muratara - Rabu (24/4/2024) petang sekira pukul 17.15 wib, Ahmad Abrori, SH., tiba di Kantor DPD II Golkar Musi Rawas Utara, dalam rangka pengembalian berkas pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara. 

Datang mengenakan setelan kemeja putih dan jeans berwarna dongker. Ahmad Abrori, SH., hadir di DPD II Golkar Muratara didampingi Ketua DPD PAN Muratara, I Wayan Kocap, M.Si., bersama Zainal Abidin, SE., dan sejumlah Pengurus Partai PAN. 

"Hingga saat ini, saya sudah mendaftar di dua Parpol yaitu Hanura dan Golkar. Khusus untuk Golkar ini merupakan Parpol pertama yang sudah kita lakukan pengembalian berkas formulirnya. Tidak menutup kemungkinan, Saya akan juga akan mendaftar di sejumlah Parpol lain yang sudah membuka pendaftaran penjaringan," ungkap Sekjen DPD PAN Muratara, Ahmad Abrori, SH., usai mengembalikan berkas pendaftaran ke DPD II Golkar Muratara, Rabu (24/4/2024). 

Sambung Abrori, ia akan menghormati seluruh proses dan mekanisme yang dilaksanakan oleh Partai Golkar, dan berharap mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar dan menjadi salah satu Partai koalisi yang akan mengusungnya sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara. 

"Kita hormati seluruh proses dan mekanisme Partai Golkar. Dan besar harapan kita, rekomendasi Partai Golkar dapat berlabuh kepada saya, dan menjadi salah satu Partai yang akan mengusung saya untuk maju di Pilkada nanti," pungkas Abrori. 

Sementara itu, Ketua DPD PAN Muratara, I Wayan Kocap mengatakan, dengan dikembalikannya formulir pendaftaran tersebut pihaknya berharap agar Golkar dapat berkoalisi dengan PAN dalam Pilkada mendatang.

"Jenjang komunikasi politik juga masih terus kita lakukan dengan parpol lainnya," singkat Wayan.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPD II Golkar Muratara yang juga sebagai Ketua Tim Penjaringan, Hasran Akwa, SH., didampingi Staf Sekretariat, Muzani Firdu, Sugiansi, SE., dan Riki Rikardo mengatakan, jika Ahmad Abrori, SH., merupakan kandidat ke empat yang telah melakukan pengembalian formulir penjaringan ke Golkar.

"Sebelumnya sudah ada 3 kandidat lain yaitu Efriyansyah, S.Sos., Firsa H Lakoni dan Muhammad Ibrahim yang telah mengembalikan formulir pendaftaran. Kita masih menunggu Kandidat lain yang berkemungkinan akan mengembalikan formulir pendaftaran. Sebab, hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran sekaligus pengembalian berkas pendaftaran," ujarnya. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar