Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Giliran Gani Subit Ambil Formulir di DPD PAN Muratara

Bens Indonesia, Muratara - Jelang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, sederet nama-nama beken dari berbagai kalangan mencuat kepermukaan. Mulai dari kalangan politisi, pengusaha, pensiunan ASN, hingga mantan abdi negara siap adu peruntungan. 

Salah satu politisi senior yakni Drs. H A Gani Subit, MM., Rabu (24/4/2024) pagi, melalui pemegang mandat, Dedi Irawan, resmi mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati Musi Rawas Utara atas nama Drs. H A Gani Subit, MM., di DPD PAN Muratara. 

"Saya mewakili Cabup H A Gani Subit yang diberikan kuasa untuk mengambil formulir di Partai-partai politik yang telah membuka pendaftaran. Sejauh ini baru tiga, Golkar, Demokrat, dan hari ini PAN," tutur Dedi Irawan selaku Pemegang Mandat Bakal Calon Bupati Musi Rawas Utara, Drs. H A Gani Subit, MM. 

Sementara itu, Ketua DPD PAN Muratara, I Wayan Kocap, M.Si., menjelaskan jika DPD PAN Muratara telah menjadwalkan membuka pendaftaran dan pengembalian berkas pendaftaran terhitung sejak 22 April hingga 22 Mei 2024.

"DPD PAN Muratara membuka peluang seluas-luasnya kepada siapapun sosok masyarakat yang memenuhi persyaratan sesuai PKPU dan berminat untuk maju sebagai Bupati ataupun Wakil Bupati melalui perahu pengusung partai politik bisa mendaftar di PAN Muratara," ujar Wayan. 

Untuk diketahui, sebelumnya di hari pertama DPD PAN Muratara membuka pendaftaran, Senin (22/4), terdapat tiga orang Bakal Calon (Balon) Bupati yang mengambil berkas pendaftaran di DPD PAN Muratara, Khairul Alamsyah, Rehal Ikmal dan Muhammad Ibrahim. Dihari kedua Selasa (23/4), bertambah dua kandidat yang mengambil formulir pendaftaran Balon Kada yakni Firsa H Lakoni, dan Efriyansyah, S.Sos., Selanjutnya pada hari ketiga, Rabu (24/4), Dedi Irawan selaku Pemegang Mandat untuk Bakal Calon Bupati Muratara Drs. H A Gani Subit, MM., turut mengambil formulir pendaftaran di DPD PAN Muratara. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar