Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Meriani, Tokoh Perempuan Berpengaruh di Bengkulu Beri Pesan Khusus di Hari Kartini

Bens Indonesia, Bengkulu - Ditengah momentum Hari Kartini 21 April 2024, sebuah pesan penting disampaikan oleh seorang tokoh perempuan berpengaruh di Provinsi Bengkulu, Meriani. Meriani membagikan pesan dan harapannya kepada para perempuan tangguh di Bengkulu.

Meriani yang juga merupakan pimpinan PT Agung Toyota Bengkulu menekankan, betapa pentingnya mengambil semangat juang Raden Ajeng Kartini, sebagai inspirasi dan motivasi bagi perempuan di Bengkulu. 

"Kita harus mengambil semangat juang Raden Ajeng Kartini sebagai inspirasi dan juga motivasi untuk perempuan-perempuan istimewa di sekitar kita untuk selalu berkarya," ujarnya dengan tegas.

Lebih lanjut, Meriani menyatakan bahwa perempuan di Bengkulu harus terus berkarya dan berpartisipasi dalam pembangunan Bangsa Indonesia, sesuai dengan semangat yang diperlihatkan oleh Raden Ajeng Kartini pada zamannya. 

"Kita harus terus berkarya dan berpartisipasi untuk kemajuan Bangsa Indonesia, khususnya untuk Provinsi Bengkulu, seperti ibu Kartini," tambah Meriani yang disebut- sebut bakal calon Gubernur atau Wakil Gubernur Bengkulu pada Pilkada 2024.

Selain itu, Meriani juga menyoroti kemajuan emansipasi wanita di Bengkulu, terutama dalam dunia politik. Ia menyatakan bahwa saat ini banyak wanita yang terlibat dalam politik dan mampu membawa aspirasi masyarakat Bengkulu. Hal ini dianggap sebagai indikator baiknya kesetaraan gender di Provinsi Bengkulu.

Dengan pesan tersebut, Meriani berharap, agar semangat Kartini terus menginspirasi dan memotivasi para perempuan di Bengkulu untuk terus berkarya dan berkontribusi dalam pembangunan Bangsa Indonesia, menjadikan Bengkulu sebagai bagian yang berarti dalam perjalanan menuju kemajuan yang lebih baik. [Hsn]

Posting Komentar

0 Komentar