Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Mayjen TNI Naudi Nurdika Jabat Pangdam II/Sriwijaya Menggantikan Mayjen TNI Yanuar Adil

Bens Indonesia, Palembang - Setelah menjabat Danpussenarmed selama 5 bulan, Mayjen. TNI. Mohammad Naudi Nurdika, secara resmi menerima Tongkat Komando Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya dari Mayjen. TNI. Yanuar Adil. 

Hal tersebut disampaikan Kapendam II/Sriwijaya, Kolonel. Arh. Saptarendra P, ST., MM., dalam rilisnya, Palembang, Sumsel, Jum'at (19/04/2024).

Kapendam mengungkapkan, Upacara Sertijab Pangdam II/Sriwijaya dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal. TNI. Maruli Simanjuntak, pada Jum'at (19/04/2024) di Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta.

"Mayjen. TNI. Naudi Nurdika, menggantikan Mayjen. TNI. Yanuar Adil, sebagai Pangdam II/Sriwijaya setelah menjabat Danpussenarmed selama 5 bulan," ungkap Kolonel. Arh. Sapta.

Selanjutnya, kata Sapta, Mayjen. TNI. Yanuar Adil, akan berpindah tugas ditempat yang baru sebagai Pati Sahli Tk.III Kasad Bidang Wassus dan LH.

"Bagi kita nama Mayjen. TNI. Naudi, sudah tidak asing, beliau pernah menjabat Danrem 044/Gapo selama kurang lebih 2 tahun," tandasnya.

"Peralihan tongkat komando Pangdam II/Sriwijaya dipastikan akan berjalan mulus dan berkelanjutan karena semasa menjabat sebagai Danrem 044/Gapo, beliau masih dibawah bimbingan dari pendahulunya itu yaitu Mayjen. TNI. Yanuar Adil," imbuh Sapta.

Lanjut disampaikannya, rangkaian Sertijab Pangdam Sriwijaya akan dilanjutkan pada tanggal 22 April 2024 di Makodam II/Sriwijaya .

"Rangkaian itu dari mulai penyambutan, penyerahan pasukan, lepas sambut dengan melibatkan Pejabat Forkopimda se- Sumbagsel akan dilaksanakan pada Senin (22/04/2024) dan diakhiri dengan pengantaran Mayjen TNI Yanuar Adil bersama keluarga berangkat dari Palembang ke Jakarta," tutup lulusan Akmil 1996 itu. [Pendam II/Swj]

Posting Komentar

0 Komentar