Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Kepala Dispora Resmi Buka Seleksi O2SN Jenjang SMA Tingkat Kabupaten Muratara 2024

Bens Indonesia, Muratara - Rabu (15/5/2024) pagi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Musi Rawas Utara, Yayan AR, SE., MM., resmi membuka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang SMA Tingkat Kabupaten Muratara tahun 2024, bertempat di SMA Negeri Rupit. 

Dalam sambutannya Yayan menyampaikan, melalui perhelatan O2SN diharapkan mampu melahirkan bibit atlet unggulan di masa mendatang yang akan mengharumkan nama Kabupaten Musi Rawas Utara. 

"O2SN ini merupakan momentum bagi generasi muda untuk menggali potensi diri dibidang Olahraga, serta membawa nama Kabupaten Musi Rawas Utara ke tingkat Provinsi dan Nasional dengan prestasi-prestasi yang diraih," tutur Yayan AR, SE., MM., didampingi Sekretaris Dispora, Adi Manopo. 

Tak lupa, Kepala Dispora Muratara juga memberikan motivasi dan semangat kepada para atlet perwakilan dari masing-masing SMA se-Kabupaten Muratara yang mengikuti seleksi O2SN jenjang SMA Tingkat Kabupaten Muratara tahun 2204 ini. 

"Bertandinglah dengan penuh semangat dan sportivitas. Tunjukan prestasi terbaik yang kalian miliki. Kepada para Dewan Juri, saya berpesan, beri penilaian secara objektif dan proporsional demi suksesnya O2SN ini, dan demi nama baik Kabupaten Musi Rawas Utara," pesannya. 

Sebanyak 5 cabang olahraga yang dipertandingkan pada perhelatan O2SN jenjang SMA tahun 2024 ini, diantaranya Bulutangkis, Pencak Silat, Karate, Atletik, dan Renang.

Pada pembukaan seleksi O2SN jenjang SMA tingkat Kabupaten Muratara tahun 2024 dihadiri secara langsung oleh Kepala Dispora Muratara, Yayan AR, SE., MM., Sekretaris Dispora, Adi Manopo, Ketua MKKS Muratara, Romli Sudana, S.Pd., Ketua Panitia Pelaksana, Jamal, serta seluruh kontingen O2SN dari masing-masing SMA se-Kabupaten Musi Rawas Utara. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar