Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Serius Maju Pilkada Muratara, Junius Wahyudi Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacakada Ke PDIP

Bens Indonesia, Muratara - Rabu (15/5/2024) pagi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Musi Rawas Utara, Junius Wahyudi, ST., M.Si., resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Kabupaten Muratara ke DPC PDIP Muratara. 

Hal ini tentunya menjawab keraguan masyarakat, pasca munculnya sosok birokrat muda yang mendadak timbul ke permukaan jelang kontestasi Pilkada 2204. Junius Wahyudi memastikan dirinya siap bertarung pada kontestasi Pilkada 2024, menuju Muratara Berkesinambungan. 

"Hari ini, saya didampingi tim pemenangan resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke PDIP. Saya berharap, dapat diusung oleh PDIP menuju Pilkada Muratara," tutur pria yang akrab dengan sapaan Yudi. 

Didampingi Tim Pemenangan dan simpatisan, Junius Wahyudi yang mengenakan setelan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam, langsung diterima oleh Ketua DPC PDIP Muratara, Devi Arianto, saat pengembalian berkas. 

Usai mengembalikan berkas pendaftaran ke PDIP, Junius Wahyudi langsung berpamitan kepada Tim Pemenangan dan Simpatisan yang hadir, untuk bertolak jelang persiapan keberangkatan ke tanah suci mekkah melaksanakan ibadah haji. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar