Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Polsek Curup Gelar Apel Persiapan Pengamanan Malam Idul Adha

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Jajaran Polsek Curup Polres Rejang Lebong melaksanakan apel kesiapsiagaan dalam rangka menyambut hari Raya Idul Adha 1442 H di wilayah hukum Polsek Curup.

Apel dilaksanakan pada Senin (19/7) pukul 20. 00 wib dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Curup, Iptu. Samsudin, SH., MH .

"Apel pengamanan ini diikuti oleh seluruh personel Polsek Curup," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik, MH., melalui Kapolsek Curup, Iptu. Samsudin, SH., MH.

Dalam arahannya, Kapolsek Curup mengingatkan anggotanya dalam pelaksanaan tugas/kegiatan untuk melaksanakan dengan ikhlas dan semoga menjadi nilai ibadah.

Kemudian ia mengingatkan bahwa seluruh anggota Polsek Curup untuk saling menjaga keselamatan dan saling melindungi satu dengan yang lain.

"Kedepankan Humanisme dan jangan sampai dengan kehadiran kita malah menimbulkan masalah," pesan Kapolsek.

Dalam apel tersebut Kapolsek membagi personelnya menjadi tiga tim yaitu Tim 1 dibawah pimpinan Waka Polsek stand by di terminal simpang nangka guna Antisipasi balap liar.

Kemudian Tim 2 dibawah pimpinan Kanit Binmas stand by di tikungan Mahi guna Antisipasi Balap liar dan memberikan rasa aman kepada para pengguna jalan dan tim 3 dibawah pimpinan Kanit Reskrim melaksanakan Mobiling/Hunting di wilayah Hukum Polsek Curup guna antisipasi terjadinya Tindak pidana. [1]

Posting Komentar

0 Komentar