Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Jum'at Curhat, Polsek Sindang Dataran Sasar Warga Desa IV Suku Menanti

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Kegiatan rutin mingguan Jum'at Curhat kembali digelar oleh Polsek Sindang Dataran Polres Rejang Lebong (RL), Jum'at (24/3) pagi. Kali ini, petugas yang dikomandoi langsung oleh Kapolsek Sindang Dataran, Iptu. M Dodi Mardiansyah, SH., menyasar Masyarakat Desa IV Suku Menanti Kecamatan Sindang Dataran.

"Kegiatan ini kita laksanakan dengan tujuan agar dapat mendengar langsung berbagai keluhan dari berbagai aspek khususnya mengenai situasi Kamtibmas yang ada di Desa IV Suku Menanti. Sehingga dapat segera diantisipasi oleh jajaran Polsek Sindang Dataran. Selain itu, kegiatan ini digelar bertujuan untuk menerima masukan serta keluhan dari Masyarakat guna peningkatan pelayanan," tegas Kapolsek Sindang Dataran, Iptu. M Dodi Mardiansyah, SH.

Sementara itu, Tono (50), Warga setempat menyampaikan jika pihaknya meminta jajaran Polsek untuk menindaklanjuti serta melakukan upaya pencegahan terhadap anak-anak di bawah umur yang sudah mulai minum alkohol.

"Terkait anak-anak yang sudah mulai minum alkohol, kami dari pihak Kepolisian akan berupaya melakukan penyuluhan dan sosialisasi, karena apabila anak kecanduan alkohol maka dapat merusak otak sehingga berdampak pada gangguan memori dan sulit berkonsentrasi. Namun hal tersebut tak lepas dari peran orang tua. Maka dari itu kita himbau para orang tua untuk lebih mengawasi anak-anaknya, sebab peran orang tua sangatlah penting apalagi dimasa pertumbuhan anak dari remaja menuju dewasa," katanya. [Ifan]

Posting Komentar

0 Komentar