Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Mayoritas Warga Usulkan Pembangunan Infrastruktur

Bens Indonesia, Lebong - Usulan pembangunan Infrastruktur jalan, drainase dan irigasi, jembatan gantung serta pembangunan jaringan listrik masih menjadi usulan prioritas yang disampaikan Warga sejumlah Desa di Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong dalam reses masa persidangan I tahun 2023 Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Suhardhi DS, SH., Dapil Kabupaten Rejang Lebong dan Lebong yang digelar di kantor Camat Rimbo Pengadang, Rabu (1/3) siang.

Seperti disampaikan oleh Mahmud (50), salah satu Warga Desa Teluk Dien mengatakan, jika saat ini di Desanya belum terdapat jaringan listrik. Sehingga sekitar 60 Kepala Keluarga (KK) belum menikmati layanan listrik dengan layak.

"Saya mewakili Warga sangat berharap bapak Suhardhi DS bisa membantu mengakomodir ataupun memfasilitadi dengan pihak terkait agar Desa kami segera bisa mendapatkan pembangunan jaringan listrik," ujarnya.

Sementara itu, Camat Rimbo Pengadang, Adnan Hori, S.Ag., mengatakan jika kedepan pihaknya sangat berharap agar ada perbaikan jalan lintas utama dari Kecamatan Rimbo Pengadang menuju pusat kota Muara Aman yang saat ini kondisinya sudah banyak lobang. Sehingga, menjadi salah satu kendala bagi aktifitas Masyarakat maupun aktifitas Pemerintahan.

"Kami sangat berharap agar semua usulan Warga yang sudah disampaikan dalam reses ini bisa diakomodir semuanya secara bertahap, khususnya usulan pembangunan yang memang merupakan kewenangan pihak Pemerintah Provinsi Bengkulu, seperti contohnya jalan lintas utama tersebut," ujar Camat.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Suhardhi DS, SH., mengatakan jika dirinya beserta sejumlah Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Dapil Kabupaten Rejang Lebong dan Lebong akan bersama - sama memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut.

"Saya minta nanti, usulan - usulan yang disampaikan oleh Warga dalam reses hari ini segera dituangkan dalam bentuk proposal dan serahkan kepada saya untuk selanjutnya akan saya bawa dalam pembahasan pembangunan dan pembahasan anggaran di tingkat Provinsi nantinya.Semoga, usulan dari warga bisa di akomodir secepatnya," ujar Suhardhi DS, SH. [Ifan]

Posting Komentar

0 Komentar