Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Malang, Motor Kakek Sarodin Digondol Maling

Bens Indonesia, Muratara - Malang dialami kakek Sarodin (68) yang beralamat di Desa Bukit Langkap Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara dibobol maling pada Selasa (28/2) dini hari sekira pukul 04.00 wib. 

Dihadapan penyidik SPKT Polres Muratara dijelaskan, Sarodin yang tinggal berdua bersama istri dirumah, baru mengetahui satu unit sepeda motor metik merk honda beat yang dibelikan anaknya hilang pada Selasa dini hari dan menemukan pintu rumah sudah dalam kondisi terbuka. 

"Saya hanya berdua sama istri dirumah. Jadi, saat bangun sekitar pukul 04.00 wib, pintu depan telah terbuka dan motor honda Beat yang dibeli oleh anak saya telah hilang dibawa maling," kata dia.

Sambung Sarodin, memang sejak malam hari sedang dalam kondisi hujan lebat, dan kondisi rumah atap seng tanpa plafon. Sehingga apabila pencuri masuk, tidak akan terdengar suaranya. 

"Kejadian ini telah kami laporkan ke SPKT Polres Muratara. Kami berharap, agar Anggota Kepolisian dapat bertindak terhadap kawanan pencuri ini," sampainya.

Kejadian seperti ini, bukan kali pertama dialami warga setempat. Sebelumnya sudah ada 3 kejadian pembobolan rumah dengan sasaran barang yang dicuri yakni sepeda motor. Bahkan, kejadian terakhir, salah seorang guru yang mengajar di wilayah setempat sempat dihadang kawanan begal yang berhasil merampas sepeda motornya. 

"Kami harapkan pihak penegak hukum bertindak tegas dalam hal ini," paparnya. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar