Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Pembangunan Jalan Desa Kemang Baru - Lubuk Tanjung Dimulai

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Untuk terus mendukung peningkatan sektor perekonomian Masyarakat Rejang Lebong (RL) melalui pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan terus dilakukan oleh Dinas PUPR-PKP RL.

Teranyar, Dinas PUPR - PKP RL melaksanakan kegiatan peningkatan jalan jenis hotmix pada jalan penghubung Desa Karang Baru Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) menuju Desa Lubuk Tunjung Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI). Bahkan, pembangunan jalan sepanjang 4,4 KM ini susah mulai dilaksanakan titik nol pada awal bulan April 2022.

Dikonfirmasi, Kepala Dinas PUPR - PKP Kabupaten RL, Rektor Vande Armada, MM., melalui Kabid Bina Marga, Roni Saputra, ST., pada Rabu (5/04) lalu mengatakan jika anggaran yang terserap dalam kegiatan tersebut mencapai lebih kurang Rp.7.618.320.000 yang bersumber dari dana DAK tahun 2023.

"Untuk volume nya sendiri lebih kurang sepanjang 4,4 KM dengan Lebar 3 M dan ditambah dengan kegiatan pengecoran bahu jalan kiri - kanan sepanjang 1 M," jelasnya.

Sementara itu, Bupati RL, Drs. Syamsul Effendi, MM., mengatakan jika kegiatan titik nol ini merupakan salah satu wujud perhatian Pemkab RL terhadap berbagai aspirasi masyarakat yang kemudian direalisasikan melalui program pemerintah.

"Pada hari ini kita bersama menyaksikan bawah proses lanjutan pembangunan akan segera dimulai. Dengan diawali dengan bismillah titik nol lanjutan pembangunan jalan Desa Karang baru dan Desa Lubuk Tunjung segera kita mulai,” pungkas Bupati. [Ifan]

Posting Komentar

0 Komentar