Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Masakan Malaysia Hadir di Bengkulu

Bens Indonesia, Bengkulu - Kuliner asal negeri seberang Malaysia kini telah hadir di tengah masyarakat Kota Bengkulu dengan nama gerai "Nasi Kari Ayam Queen" yang tepatnya berada di Jalan Hibrida Raya Kota Bengkulu.

Ide awal berdirinya bisnis kuliner dengan nama Nasi Kari Ayam Queen ini bermula saat Pengusaha asal Malaysia bernama Sahirduin Bin Sapuan yang datang ke Provinsi Bengkulu. Saat itu, dirinya merindukan masakan rumah yang sering disajikan orang tuanya ketika di Malaysia. 

"Masakan ala negeri seberang ini cukup sederhana yakni daging ayam dengan bumbu khas Indonesia dan Malaysia," sampai Sahirudin.

Masyarakat yang rindu makanan asal Malaysia, atau justru ingin mencicipi menu asal negeri jiran Malaysia tersebut, tak perlu pusing. 

Kalian dapat mengunjungi gerai makanan "Nasi Kari Ayam Queen" yang berada di Jalan Hibrida Raya Kota Bengkulu, dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp.12 ribu untuk paket hemat, dan Rp.15 ribu per porsi untuk paket jumbo.

"Selama dua bulan pertama gerai Nasi Kari Ayam Queen akan berbagi kepada masyarakat Bengkulu secara cuma-cuma. Sebanyak 50-100 porsi setiap hari Jum'at, dengan syarat cukup folow kami di instagram dan facebook," terang, Sahirudin

Rumah makan ini siap menjadi bagian dari keberagaman kuliner di Kota Bengkulu. [Hsn]

Posting Komentar

0 Komentar