Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

SDN 1 Karya Makmur Rutin Senam Pagi

Bens Indonesia, Muratara - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Karya Makmur Kecamatan Nibung Kabupaten Musi Rawas Utara menggelar senam pagi yang diikuti oleh seluruh siswa SDN 1 Karya Makmur di halaman Sekolah, Sabtu (27/4). 

Kepala Sekolah SDN 1 Karya Makmur, Eka Susanti, S.Pd., mengatakan senam pagi merupakan kegiatan yang telah menjadi rutinitas di SDN 1 Karya Makmur setiap hari Sabtu.

"Hal ini dilakukan untuk melatih kekuatan fisik siswa, meningkatkan konsentrasi, meningkatkan kedisiplinan, serta menumbuhkan semangat, dan energi positif dalam memulai hari yang baru,” ujarnya.

Lebih lanjut, Eka Susanti mengapresiasi antusiasme dan semangat siswa dan guru yang telah mendukung kegiatan senam tersebut.

"Kesehatan siswa merupakan salah satu pokok pendukung suksesnya Kegiatan Belajar Mengajar. Jadi sangatlah penting," ujarnya.

Selain itu, Eka Susanti berharap, melalui senam, para siswa dapat merasakan manfaat positifnya, baik dari segi kesehatan maupun semangat belajar.

“Diharapkan kegiatan rutin senam pagi ini dapat terus dilaksanakan sebagai bagian dari pola hidup sehat dan menjadi wahana pembinaan karakter siswa. Sehingga tercipta generasi yang sehat, aktif, dan berprestasi,” pungkasnya. [Rls]

Posting Komentar

0 Komentar