Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

DPD PAN Muratara Terima Pengembalian Formulir Pendaftaran Bacabup Khairul Alamsyah

Bens Indonesia, Muratara - Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Kabupaten Musi Rawas Utara, Khairul Alamsyah, SE., Rabu (1/5) siang resmi mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Muratara. Khairul Alamsyah menjadi kandidat kedua yang telah resmi mendaftar ikut penjaringan di DPD PAN Muratara.

Pantauan dilokasi, kedatangan Khairul Alamsyah beserta sejumlah tim sukses pemenangan di Rumah PAN disambut langsung oleh Ketua Tim Penjaringan DPD PAN Muratara, Zainal Abidin, SE., selain mengembalikan formulir pendaftaran, Khairul juga menyerahkan kelengkapan berkas persyaratan penjaringan yang telah ditentukan oleh DPD PAN Muratara.

"Khairul Alamsyah menjadi kandidat kedua yang mengembalikan formulir pendaftaran. Sebelumnya sudah ada Efriyansyah, S.Sos., yang sudah terlebih dahulu mengembalikan formulir pendaftaran dan melengkapi berkas persyaratan," ujar Zainal Abidin.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Muratara, I Wayan Kocap, M.Si., mengengatakan jika sejauh ini DPD PAN Muratara masih menunggu kandidat - kandidat Cakada lain yang ingin mendaftar ikut penjaringan maupun kandidat - kandidat lain yang akan melakukan pengembalian formulir pendaftaran ke DPD PAN Muratara.

"Sejauh ini yang sudah mengambil formulir sudah ada enam orang kandidat. Dua diantaranya sudah mengembalikan formulir pendaftaran dan melengkapi berkas persyaratan," ujar Wayan.

Dijelaskan Wayan, bagi kandidat yang sudah resmi mendaftar nantinya akan melalui tahap seleksi fit and proper test yang akan melibatkan beberapa elemen masyarakat, seperti akademisi, praktisi hukum, tokoh masyarakat, tokoh agama dan sebagainya.

"Sehingga, calon yang terpilih untuk di usung PAN Muratara nantinya akan benar - benar tepat sebagai calon pemimpin di Muratara yang mumpuni dan berkualitas," tegas Wayan. [rls]

Posting Komentar

0 Komentar