Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Miniso Pink di BenMall, Konsep Baru yang Memikat Perhatian Konsumen

Bens Indonesia, Bengkulu - Miniso Pink Bencoolen Mall (BenMall) telah menggelar Re Opening dengan konsep dan desain baru yang memikat perhatian konsumen. Dengan lokasinya yang strategis di lantai dasar BenMall, dekat dengan Hypermart, Miniso Pink kini menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih elegan dan memanjakan.

Kepala Toko Miniso Pink, Hasan menjelaskan, bahwa konsep baru ini hadir dengan tampilan yang lebih elegan, memudahkan konsumen untuk berfoto sambil berbelanja, yang kemudian dapat diposting di media sosial. "Kami ingin menciptakan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung," ujarnya.

Tak hanya itu, Miniso Pink juga memberikan promo menarik untuk produk makanan dan minuman. Dengan produk langsung dari China, setiap pembelian empat produk akan mendapatkan bonus gratis satu, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan.

Menurut kebijakan BenMall, tenan yang telah beroperasi selama lima tahun atau lebih wajib melakukan Re Opening untuk mengupgrade tokonya dengan konsep terbaru. Hal ini bertujuan untuk memastikan kualitas layanan dan pengalaman berbelanja yang terus ditingkatkan.

Dengan Re Opening ini, Miniso Pink di BenMall siap memanjakan konsumen dengan produk berkualitas dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan. [Hsn]

Posting Komentar

0 Komentar