Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Tabrak Mobil Tomi Suharto, Pengendara Vixion Meregang Nyawa

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Kecelakaan maut terjadi pada Sabtu (24/4) petang sekira pukul 17.30, di Jalan Desa Pagar Gunung, Kecamatan Bermani Ulu, Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Kecelakaan maut ini melibatkan mobil L300 nopol BD 9233 KB warna hitam yang dikendarai Tomi Suharto (25) warga Desa Pagar Gunung, Kecamatan Bermani Ulu, dengan sepeda motor Yamaha Vixion BD 5422 ER warna hitam, yang dikemudikan oleh Steven (15) dan memboncengi Ikbal (8).

Kasat Lantas Polres RL, Iptu. Aan Setiawan
"Sepeda motor Yamaha Vixion ini melaju dari arah Curup. Setibanya di Jalan Desa Pagar Gunung, tepatnya di depan heler, sepeda motor langsung menghantam pick up L300 dan terjadilah tabrakan," kata Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kasat Lantas Polres RL, Iptu. Aan Setiawan.

Akibat kuatnya benturan, mobil Pick Up L300 milik Tomi Suharto mengalami ringsek dibagian depan. Sementara itu, sepeda motor Yamaha Vixion juga mengalami kerusakan pada bagian depan.

"Untuk pengemudi sepeda motor mengalami patah kaki kanan, luka robek dinagian kening, wajah, dan meninggal dunia. Sementara penumpang vixion mengalami memar dibagian kepala belakang, luka lecet dikaki kanan dan kiri, luka gores di pinggang dan kondisi tidak sadarkan diri di RSUD Curup," jelasnya.

Atas kejadian tersebut, kerugian materi ditaksir mencapai Rp5 juta. Saat ini, barang bukti satu unit mobil Pick Up dan sepeda motor Yamaha Vixion sudah diamankan di Mako Polres Rejang Lebong guna kepentingan penyelidikan. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar